Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar Full Album Mp3

Download Lagu Ahmad Albar - Jumpa kembali dengan admin di postingan kali ini tentunya akan menawarkan menu terbaru kepada kalian semua, nah disini akan memposting karya lagu lawas atau usang dari koleksi penyanyi legendaris yaitu Ahmad Albar.

Mungkin bagi kalian pecinta musik tanah air pastinya sudah tidak ajaib lagi dengan salah satu penyanyi legendaris ini, alasannya yaitu beliau sendiri memulai karir di dunia musik semenjak tahun 1958 silam. Ahmad Albar sendiri yaitu salah satu penyanyi yang sangat terkenal pada masanya dan menjadi idola di semua kalangan mulai dari remaja, dewasa, hingga renta sekalipun.

Selain sebagai penyanyi kondang beliau juga seorang pemeran atau pemeran dalam sebuah film, beberapa film yang beliau perani sendiri juga cukup terkenal dan disukai oleh penggemarnya terutama kaum hawa. Mungkin alasannya yaitu paras tugas nya yang cantik dan ditambah lagi mempunyai paras yang rupawan sehingga sanggup membius kaum hawa.

Itu saja sedikit cuplikan atau ulasan wacana ahmad albar, alasannya yaitu disini admin hanya akan menawarkan beberapa daftar lagu-lagunya selama beliau karir dibelantika musik tanah air. Semua koleksi tersebut tentunya sanggup kalian dapatkan dengan cara download melalui daftar berikut dibawah.

 Jumpa kembali dengan admin di postingan kali ini tentunya akan menawarkan menu terbaru  DOWNLOAD Kumpulan lagu AHMAD ALBAR Full Album MP3

BIODATA AHMAD ALBAR

Nama lahir : Ahmad Syech Albar
Nama panggung : Ahmad Albar
Tempat lahir : Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir : 16 Juli 1946
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor, Musisi
Jenis musik : Rock, Pop, Dangdut
Tahun aktif : 1958 - sekarang
Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
Orang tua : Syech Albar (ayah), Farida Al-Hasni (ibu)

Download Lagu Ahmad Albar Full Album Mp3 POPULER


Demikian menu dari admin kali ini wacana kumpulan lagu Ahmad Albar, silahkan di unduh lagunya satu persatu dan selamat menikmati nya, biar sanggup bermanfaat serta sanggup menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel