Download Kumpulan Lagu Iklim Malaysia Full Album Mp3

Download Lagu Iklim Mp3 - Bagi pecinta dan penikmat musik melayu pastinya sudah tidak absurd lagi dengan salah satu band lawas dari Malaysia satu ini, terkenal di pasar musik tanah air pada tahun 90an dengan melahirkan lagu-lagu yang ngehits di masanya.

IKLIM merupakan nama band musik yang mengusung ajaran ROCK yang berasal dari negri Jiran Malaysia, dibuat pada tahun 1991 silam yang di pelopori oleh AM Salim Abdul Majeed atau yang lebih terkenal dengan nama Saleem Iklim.

Banyak lagu dari Iklim yang terkenal baik di negara asalnya sendiri maupun di negara tetangga, terutama di Indonesia. Namanya banyak di kenal oleh masyarakat luas berkat lagu-lagu yang dinyanyikannya. Selama berkarir sendiri sudah melahirkan puluhan album dan lagu dengan beberapa kali pergantian personil nya.

Seperti penggagas dari grup band ini adalah Saleem yang memutuskan untuk karir solonya dengan merilis single lagu dan album yang tidak kalah terkenal nya.

Diartikel ini sendiri admin sudah kumpulkan beberapa lagu Iklim Malaysia terbaik (the Best of Iklim) yang tentunya sanggup kalian unduh file mp3 nya dengan gampang di daftar yang sudah admin siapkan.

 Bagi pecinta dan penikmat musik melayu pastinya sudah tidak absurd lagi dengan salah satu  DOWNLOAD Kumpulan lagu IKLIM Malaysia Full ALBUM MP3

BIODATA IKLIM MALAYSIA

Nama band : Iklim
Dibentuk : 1991
Asal : Terengganu, Malaysia
Genre : Rock
Pekerjaan : Penyanyi (Grup musik)
Tahun aktif : 1991- 1998, 2003 & 2004 (reunion) 2005 - kini
Label : Suara Cipta Sempurna (1991- 1994), Warner Music Malaysia (1994-1999), Nova Music (2003-2004)
Anggota : Umarul (Gitar utama), Mohalim (Gitar bas), Huzali (Papan nada/kibor)
Mantan anggota : Saleem, Kama (Dram)

Download lagu Iklim Malaysia Mp3 Paling POPULER


Demikian hidangan dari admin kali ini wacana kumpulan lagu IKLIM Malaysia di lagu-lagu lawasnya tahun 90an, silahkan di unduh satu persatu dan selamat menikmati biar sanggup menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel