Download Kumpulan Lagu Thomas Arya Mp3 Full Album

Download Lagu Thomas Arya Mp3 - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini, alasannya lagunya ketika ini masih hits atau terkenal dan sering kita dengar dinyanyikan oleh penyanyi lain dalam program panggung hiburan musik.

Yaps Thomas Arya merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia namun lebih banyak berkarir di Malaysia. Pria kelahiran Padang, 20 Maret 1981 ini sudah banyak melahirkan lagu maupaun album studio, lagu-lagunya pun banyak yang terkenal dan ia sempat merilis album dalam bahasa Minang.

Mungkin kebanyakan orang menyangka bahwa penyanyi ini berasal dari Malaysia, ternyata itu salah besar alasannya ia orisinil orang Indonesia atau orisinil laki-laki berdarah padang.

Nama Thomas Arya ketika ini masih hits dan di google sendiri terdapat banyak pencarian alasannya berkat karya lagunya yang berjudul "Satu Hati Sampai Mati", yang akhir-akhir ini sering sekali dibawakan dalam versi dangdut koplo oleh grup orkes melayu khususnya di Pulau Jawa.

Selain itu di bawah ini admin juga menyajikan koleksi lagu Thomas Arya mp3 dalam versi akustik, tentunya sanggup kalian unduh semua lagunya melalui daftar yang sudah admin siapkan dibawah ini.

 Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi satu ini DOWNLOAD Kumpulan lagu THOMAS ARYA Mp3 Full ALBUM

BIODATA THOMAS ARYA

Nama : Thomas Arya
Tempat lahir : Padang, Indonesia
Tanggal lahir : 20 Maret 1981
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Genre : Slow-Rock
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Label rekaman : Gold Video Land Sdn Bhd, Farisa Record

Download lagu Thomas Arya Mp3 POPULER (Versi Akustik)

Download Lagu Malaysia Thomas Arya Full Album LENGKAP


Itulah hidangan dari admin diartikel ini ihwal kumpulan lagu Thomas Arya mp3 paling lengkap, terbaru, hits, dan populer. Selamat menikmati semua lagu-lagunya dan biar sanggup menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel