Download Kumpulan Lagu Bruno Mars Full Album Mp3

Lagu Bruno Mars Mp3 - Di pagi hari ini admin ingin memperlihatkan sajian kepada kalian semua wacana lagu Barat. Kali ini dari koleksi nya penyanyi laki-laki yang cukup fenomenal dan terkenal di Indonesia adalah Bruno Mars.

Lagu dari Bruno Mars yang akan admin bagikan ini merupakan single terbaru dan juga usang yang sudah populer, admin ambil dari channel youtube nya berjulukan "Bruno Mars". Sehingga kalian disini sanggup pribadi dapatkan dalam format mp3 dengan cara download melalui link yang sudah admin siapkan.

Mungkin dari kalian ada yang merupakan penggemar penyanyi satu ini, sehingga sudah membaca profil atau biodata nya untuk lebih mengenalnya. Di bawah juga sudah admin tuliskan biodata Bruno Mars yang sanggup kalian baca.

Oke Langsung saja unduh kini juga lagu barat dari Bruno Mars yang sudah admin siapkan berikut, dan jangan lupa kalian juga sanggup unduh lagu lainnya menyerupai dari lagu Charlie Puth.

 Di pagi hari ini admin ingin memperlihatkan sajian kepada kalian semua wacana lagu Barat DOWNLOAD Kumpulan lagu BRUNO MARS Full Album MP3

BIODATA BRUNO MARS

Nama Lahir : Peter Gene Hernandez
Nama Panggung : Bruno Mars
Tempat Lahir : Honolulu, Hawaii, A.S
Tanggal Lahir : 8 Oktober 1985
Warga Negara : Amerika Serikat
Profesi : Penyanyi, Penulis Lagu, Produser Rekaman, Penari
Genre : R&B, funk, pop, soul, reggae, Hip hop, rock
Instrumen : Vokal, gitar, piano, keyboard, drum
Tahun Aktif : 2004 - sekarang
Label : Universal Motown, Atlantic, Elektra
Populer : Menjadi Co-Writer Single Milik B.O.B, "Nothin' On You" (2010)
Pasangan : Jessica Caban (2012)
Orangtua : Peter Hernandez (Ayah), Bernadette San Pedro Bayot (Ibu)

Kumpulan lagu Bruno Mars Mp3 Paling POPULER


Itulah kumpulan lagu barat dari Bruno Mars terbaru mp3 paling terkenal yang banyak di cari, silahkan kalian unduh satu persatu dan selamat menikmati lagu-lagunya agar sanggup menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel