Download Kumpulan Lagu Tony Q Rastafara Full Album Terbaru

Download lagu Tony Q Rastafara Mp3 - Masih bertemakan musik reggae yang akan admin bagikan disini ialah dari karya musisi lawas yang hingga ketika ini masih aktif bermusik ialah Tony Q atau Tony Q Rastafara.

Lelaki yang berjulukan orisinil Tony Waluyo Sukmoasih ini merupakan salah satu penyanyi lawas Indonesia yang terjun di genre musik reggae, dia mulai karier pada tahun 1989 silam. Awalnya dia bergabung dengan grup nya berjulukan "Rastafara" yang sudah melahirkan 2 album studio ialah "Rambut Gimballl (1996), dan Gue Falling in Love (1997)".

Sebenarnya tidak usang dia bermusik dengan grup nya tersebut dibandingkan karier Solonya sendiri, namun nama Rastafara tersebut masih sering diikutkan di nama belakangnya ialah Tony Q Rastafara sehingga nama tersebut sudah menjadi nama panggung atau nama populernya.

Selama karier Solo Tony Q sudah merilis kurang lebih 8 album, yang paling terakhir dia rilis ditahun 2014 silam berjudul "Menjemput Mimpi". Namun di artikel ini tidak semua lagu dari semua album nya yang akan admin sajikan melainkan kumpulan lagu reggae dari Tony Q Rastafara paling populer.

Oke pribadi saja di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu yang tentunya sanggup kalian dapatkan dengan mudah.

 Masih bertemakan musik reggae yang akan admin bagikan disini ialah dari karya musisi lawa DOWNLOAD Kumpulan lagu TONY Q RASTAFARA Full Album TERBARU

BIODATA TONY Q RASTAFARA

Nama lahir : Tony Waluyo Sukmoasih
Nama lain : Tony Q
Nama Musisi : Tony Q Rastafara
Tempat lahir : Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir : 27 April 1961
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Musisi, Penyanyi
Jenis musik : Reggae
Instrumen : Gitar
Tahun aktif : 1989 - sekarang
Populer : Merilis Album "Rambut Gimbal" (1996)

Kumpulan lagu Tony Q Rastafara Mp3 Paling POPULER

Demikian hidangan dari admin kali ini wacana kumpulan lagu Tony Q Rastafara full album reggae paling populer. Selamat menikmati semua lagu-lagunya dan agar sanggup menghibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel