Download Kumpulan Lagu Ras Muhamad Mp3 Full Album Rar

Download Lagu Ras Muhamad Mp3 - Halo gays dipagi hari ini ditemani secangkir kopi admin akan menyebarkan kepada kalian yaitu untuk menyajikan karya lagu reggae dari salah satu musisi Indonesia yang namanya sudah terkenal yaitu Ras Muhamad.

Semua lagu Ras Muhamad yang yummy sudah admin kumpulkan di artikel kali ini sehingga kalian sanggup eksklusif saja dapatkan dengan cara mengunduhnya satu persatu, yaitu lagu mana yang menurutmu anggun dan harus di download.

Seperti yang sudah kita ketahui laki-laki yang berjulukan orisinil Muhammad Egar ini tolong-menolong sudah merilis beberapa album studio, namun tidak semuanya admin sanggup sajikan disini. Album pertama nya sendiri yaitu berjudul "Reggae Ambassador" dirilis pada tahun 2007 silam yang merupakan awal populernya nama Ras Muhammad di kanca musik tanah air.

Lagu dari Ras Muhamad sendiri yang admin sukai yaitu berjudul "Salam" dan juga yakni judul dari album paling terbarunya yang dirilis di tahun 2015.

Oke eksklusif saja untuk kalian penggemar musik reggae atau lagu reggae dari Ras Muhamad sanggup download kini juga melalui daftar yang sudah admin siapkan di bawah ini.

 Halo gays dipagi hari ini ditemani secangkir kopi admin akan menyebarkan kepada kalian yaitu  DOWNLOAD Kumpulan lagu RAS MUHAMAD Mp3 Full Album RAR

BIODATA RAS MUHAMAD

Nama asli : Muhammad Egar
Nama panggung : Ras Muhamad
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 29 Oktober 1982
Warna rambut : Hitam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis musik : Reggae, Dancehall
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Populer Sejak : Merilis album "Reggae Ambassador" (2007)
Orang tua : Rivai (ayah), Wening (ibu)


Kumpulan lagu Ras Muhamad Mp3 Full Album REGGAE


Demikian sajian dari admin kali ini perihal kumpulan lagu Ras Muhamad paling terkenal dan hits sepanjang karirnya. Selamat menikmati semua lagu-lagunya dan biar sanggup menghibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel