Download Kumpulan Lagu Dewi Persik Mp3 Full Album

Lagu Dewi Persik Mp3 - Bagi pecinta musik dangdut seluruh tanah air, jumpa lagi dengan aku dikesempatan kali ini tentunya akan menawarkan menu terbaru kepada kalian semua. Koleksi lagu dari seorang penyanyi perempuan yakni Dewi Persik, sanggup kalian download secara gratis dan gampang disini.

Siapa yang tidak kenal dengan pelantuk musik dangdut fenomenal satu ini, pastinya kalian sudah kenal kan. Wanita yang mempunyai nama orisinil Dewi Murya Agung ini merupakan seorang penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan nama Dewi Persik, ia memulai karir bernyanyi semenjak tahun 2003 silam dengan meluncurkan single lagu nya yang berjudul "Bintang Pentas".

Selain terjun di dunia tarik bunyi ia juga sering bermain Film, Sinetron, dan namanya pun sangat diperhitungkan juga. Sinetron yang ia bintangi dan paling admin suka yakni "Centini Manis" pada tahun 2016, ketika itu ia menjadi pemain film utama dan juga soundtrack lagunya merupakan single terbarunya berjudul "Indah Pada Waktunya".

 Bagi pecinta musik dangdut seluruh tanah air DOWNLOAD Kumpulan lagu DEWI PERSIK Mp3 Full ALBUM

Lagu Dewi Persik tersebut sempat terkenal dan hits di pasar musik tanah air, selain itu juga sering di bawakan dalam program musik. Seperti pada artikel ini sendiri akan admin kumpulkan beberapa lagu yang sempat terkenal dan masih hits hingga kini dan pastinya sanggup kalian unduh.

BIODATA DEWI PERSIK

Nama lahir : Dewi Murya Agung
Nama panggung : Dewi Persik
Tempat lahir : Jember, Jawa Timur
Tanggal lahir : 16 Desember 1985
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Jenis musik : Dangdut
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Perusahaan rekaman : Pelangi Records
Populer : Merilis Single "Bintang Pentas" (2003)
Orang tua : Mochammad Aidil (ayah), Sri Muna (ibu)

Kumpulan lagu Dewi Persik Mp3 Dangdut TERBARU


Itulah kumpulan lagu dangdut terbaru dari Dewi Persik yang sudah admin sajikan diatas, selamat menikmati semua lagu-lagunya dan agar sanggup bermanfaat serta menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel