Download Kumpulan Lagu Cita Citata Mp3 Full Album Dangdut

Lagu Cita Citata Mp3 - Jumpa lagi dengan aku admin blog sederhana ini tentunya akan menawarkan hidangan terbaru yaitu lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi perempuan berjulukan Cita Citata lengkap disemua koleksinya.

Cita Citata atau yang mempunyai nama orisinil atau lahir Cita Rahayu merupakan seorang penyanyi dangdut pendatang gres yang pertama kali terkenal alasannya ialah merilis single lagu berjudul "Sakitnya Tuh Disini", yang menjadi Soundtrack dalam sebuah sinetron berjudul "Diam Diam Suka".

Ia mengawali karir didunia musik semenjak tahun 2014 silam hingga ketika ini, namanya pun cukup di perhitungkan dalam pasar musik tanah air alasannya ialah ia masih aktif untuk melahirkan single terbaru, dan belum usang ini juga ia merilis lagu terbaru nya berjudul "Aku Pergi" yang di luncurkan sekitar bulan Februari silam.

Wanita kelahiran 1994 ini selain terkenal sebagai seorang penyanyi ia juga terkenal sebagai pemain film sebuah film, sinetron, dan juga FTV.

Nah di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu Cita Citata mp3 lengkap disemua koleksi single dan juga album nya, baik terbaru maupun lawas yang tentunya sanggup kalian download kini juga melalui link berikut.

 Jumpa lagi dengan aku admin blog sederhana ini tentunya akan menawarkan hidangan terbaru y DOWNLOAD Kumpulan lagu CITA CITATA Mp3 Full Album DANGDUT

BIODATA CITA CITATA

Nama lahir : Cita Rahayu
Nama panggung : Cita Citata
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir : 14 Agustus 1994
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi
Jenis musik : Dangdut, R&B, Jazz
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Populer : Merilis Single "Sakitnya Tuh Disini" (2014)
Pasangan : Galih Purnama (k. 2012; c. 2015)
Orang tua : Herdi Suwito (ayah), Otih Juariah (ibu)

Kumpulan lagu Cita Citata Mp3 Dangdut Terbaru


Itulah kumpulan lagu dangdut Cita Citata terbaru mp3 yang sudah admin sajikan diatas, silahkan di unduh satu persatu dan selamat menikmatinya. Semoga sanggup bermanfaat serta menghibur kalian semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel