Download Kumpulan Lagu Sulis Mp3 Full Album Religi

Lagu Religi Sulis Mp3 - Halo bos, ketemu lagi dengan saya. Kali ini akan membagikan lagu bertemakan religi Islami atau sanggup juga Sholawatan koleksi dari seorang penyanyi perempuan yang mempunyai bunyi merdu mendayu-dayu, siapa lagi jikalau bukan Sulis.

Mungkin kalian disini sudah pada tahu semua kan, alasannya ialah penyanyi ini sangat terkenal dan terkenal diranah musik tanah air. Terjun semenjak ia masih sangat kecil dengan duet bersama pelantun religi fenomenal yaitu Haddad Alwi, selama karir bersama sudah meluncurkan beberapa album studio berjulukan "Cinta Rosul" dari volume 1 hingga 7.

Penyanyi kelahiran Solo, 23 Januari 1990 ini sanggup dikatakan mempunyai talenta luar biasa alasannya ialah bunyi nya sangat merdu baik ketika ia masih kecil hingga ia sudah dewasa. Selain itu penampilan nya sangat religius dan juga paras anggun yang dimilikinya menciptakan kaum adam terpesona.

Lagu Sholawat atau lagu religi Sulis yang ia bawakan banyak yang terkenal dan masih ngehits hingga ketika ini, baik itu lagu solo nya maupun lagu duet bersama Haddad Alwi. Oleh alasannya ialah itu kalian disini jangan hingga ketinggalan untuk menikmati lagu nya.

Di bawah ini juga sudah admin kumpulkan puluhan lagu dari Sulis yang tentunya sanggup pribadi kalian dapatkan secara gampang dan juga gratis file mp3 nya.

 Kali ini akan membagikan lagu bertemakan religi Islami atau sanggup juga Sholawatan koleksi  DOWNLOAD Kumpulan lagu SULIS MP3 Full Album RELIGI

BIODATA SULIS

Nama Asli : Sulistyowati
Nama panggung : Sulis
Tanggal lahir : 23 Januari 1990
Tempat lahir : Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : Penyanyi, Aktris
Populer : Berduet Bersama Penyanyi Religius Haddad Alwi Di Album "Cinta Rasul" (1999)
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Orang tua : Sumadi (ayah), Siti Satinem (ibu)
Pasangan : Alfin Febryan (Sejak 2014)
Anak : Lintang (Laki-Laki), Alya (Perempuan)

Kumpulan lagu Sulis Mp3 Religi Paling POPULER


Itulah kumpulan lagu religi Sulis paling terkenal yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati semua koleksi nya dan agar sanggup bermanfaat serta menghibur kalian semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel