Download Kumpulan Lagu Meggy Z Full Album Mp3

Lagu Meggy Z Mp3 - Satu lagi penyanyi legenda dangdut Indonesia yang harus kalian ketahui, ia terkenal semenjak merilis single lagu berjudul "Sakit Gigi". Awal dari situlah mengantarkan nama Meggy Zakaria menjadi terkenal dan banyak di kenal dibelantika musik tanah air.

Sebenarnya laki-laki kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1945 ini mengawali karier bernyanyinya bersama band orkes melayu. Perjalanannya manggung bersama orkes ini sendiri mengantarkan nya kedunia rekaman, namun bersama grup orkes ini ia sempat melahirkan beberapa album musik melayu yang sangat kental dengan dangdut.

Setelah memutuskan untuk karier solonya Meggy Z selalu aktif berkarya dengan meluncurkan lagu-lagu terbaru hingga dengan selesai hayatnya. Daftar lagu dangdut dari Meggy Z yang hingga ketika ini masih terkenal ialah menyerupai berjudul "Benang Biru, Senyum Membawa Luka, Anggur Merah, Mata Air Cinta, hingga Sakit Gigi".

Nah di artikel ini selain lagu yang terkenal tersebut admin juga kumpulkan karya lagu-lagu lainnya yang tentunya sanggup eksklusif kalian download melalui link yang sudah disiapkan berikut ini.

 Satu lagi penyanyi legenda dangdut Indonesia yang harus kalian ketahui DOWNLOAD Kumpulan lagu MEGGY Z Full ALBUM MP3

BIODATA MEGGY Z

Nama lahir : Meggy Zakaria
Nama panggung : Meggy Z
Lahir : Jakarta, 24 Agustus 1945
Meninggal : Depok, 21 Oktober 2009 (umur 64)
Pekerjaan : Aktor, penyanyi
Tahun aktif : 1968 - 2009
Populer Sejak : Merilis Single "Sakit Gigi"
Pasangan : Slivia Ulfa

Kumpulan lagu Meggy Z Mp3 DOWNLOAD Terpopuler


Itulah kumpulan lagu dangdut lawas dari Meggy Z yang sudah admin sajikan diatas, silahkan di download file mp3nya dan selamat menikmati, biar sanggup bermanfaat dan menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel