Download Kumpulan Lagu Hetty Koes Endang Full Album Mp3

Lagu Hetty Koes Endang Mp3 - Hay gays jumpa lagi dengan admin kali ini yang akan memperlihatkan sajian lagu lawas tembang kenangan nostalgia kepada kalian. Disini dari karya seorang penyanyi perempuan dengan mempunyai ciri khas berkerudungnya yang mempunyai jambul yakni Hetty Koes Endang.

Sebenarnya nama orisinil atau dikala lahir penyanyi ini yakni Hetty Koes Madewy, namun lebih dikenal atau terkenal dengan nama Hetty Koes Endang. Ia mulai berkarya terjun di dunia panggung hiburan semenjak tahun 1972 silam dan terkenal semenjak merilis single lagu duet bersama Ajie Bandi yakni dengan judul lagu "Damai Tapi Gersang" pada tahun 1977.

Sudah banyak lagu yang ia nyanyikan dari banyak sekali genre musik ibarat genre "Pop, Keroncong, Pop Sunda, dan juga Dangdut. Untuk mendapat lagu mp3 lawas dari Hetty Koes Endang pastinya kalian akan kesulitan, nah diartikel ini sudah admin kumpulkan beberapa daftar lagu nya yang terkenal pada masanya dan juga hingga sekarang.

Selain itu admin juga tuliskan sedikit biodata nya biar kalian sanggup membaca hitung-hitung untuk sedikit menambah wawasan. Oke eksklusif saja download kini juga lagunya di bawah ini.

 Hay gays jumpa lagi dengan admin kali ini yang akan memperlihatkan sajian lagu lawas tembang  DOWNLOAD Kumpulan lagu HETTY KOES ENDANG Full Album MP3

BIODATA HETTY KOES ENDANG

Nama lahir : Hetty Koes Madewy
Nama panggung : Hetty Koes Endang
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 6 Agustus 1957
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Jenis musik : pop, keroncong, pop Sunda
Tahun aktif : 1972 - sekarang
Populer Sejak : Merilis Single Duet "Damai Tapi Gersang" Bersama Ajie Bandi (1977)
Pasangan : Dr. Yusuf Erwin Faisal (Politikus, Sejak 1991)
Anak : Ameer Mahmed, Afifah Qamariah, Suci Melani, Ismail
Orang tua : Raden Endang Umar, R.S. Koerniwulan

Download lagu Nostalgia Hetty Koes Endang POPULER


Itulah kumpulan lagu nostalgia lawas dari Hetty Koes Endang yang sudah admin sajikan diatas, selamat menikmati lagu-lagunya dan semoga sanggup bermanfaat serta menghibur kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel