Download Kumpulan Lagu Eye Malaysia Mp3 Full Album

Download Lagu EYE Malaysia Mp3 - Masih bertemu lagi dengan aku di kesempatan kali ini tentunya akan menawarkan hidangan kepada kalian. Diartikel ini masih lagu Malaysia Lawas dari grup band usang juga yang akan admin bagikan ialah dari EYE.

EYE sendiri merupakan grup band yang berasal dari Negri Jiran Malaysia yang di bentuk pada tahun 90an silam dengan beranggotakan 5 orang personil. Seperti dari asalnya band ini mempopulerkan lagu dengan ciri khas bahasa Melayu yang disajikan dalam genre musik keras dengan bunyi tinggi ialah ROCK.

Mulai aktif berkarir dengan melahirkan karya nya di tahun 1994 dengan merilis album perdananya berjudul "Mekar". Dari situlah nama EYE di kenal oleh masyarakat luas dan sempat hits dipasar musik tanah air juga.

Lagu EYE malaysia sendiri juga banyak yang terkenal dan hits di Indonesia hingga ketika ini ibarat lagunya berjudul "Satu Nama Tetap Dihati" yang belum usang ini sering kita dengar di panggung hiburan orkes dangdut tentunya disajikan dalam bentuk dangdut koplo.

Nah di bawah ini sudah admin kumpulkan beberapa lagu dari grup band EYE Malaysia yang sanggup kalian dapatkan secara gampang dengan cara download file mp3 nya di bawah ini.

 Masih bertemu lagi dengan aku di kesempatan kali ini tentunya akan menawarkan hidangan kep DOWNLOAD Kumpulan lagu EYE Malaysia Mp3 FULL ALBUM

BIODATA EYE MALAYSIA

Nama band : EYE
Berasal : Malaysia
Dibentuk : 1994
Genre : Rock
Pekerjaan : Penyanyi/Pemuzik
Instrumen : Vokal, Gitar, Bass, Dram
Tahun aktif : 1994 - 2004
Syarikat rakaman : Fantasia Music City
Anggota personil : Izam (Vokal), Amir (Gitar 1), Kamal (Gitar 2), Ijam (Bass), Mazni (Drum)

Download lagu EYE Mp3 Full Album MALAYSIA Populer


Itulah kumpulan lagu EYE Malaysia mp3 paling terkenal di tahun 90 an yang sudah admin bagikan diatas, selamat menikmati semua lagu-lagunya dan biar sanggup bermanfaat untuk kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel