Download Kumpulan Lagu Cici Paramida Mp3 Full Album

Lagu Cici Paramida Mp3 - Masih seputar koleksi lagu dangdut lawas yang akan admin sajikan di postingan kali ini ialah dari kumpulan lagu Cici Paramida baik itu yang terkenal pada masanya ataupun hingga ketika ini masih hits di panggung hiburan dangdut tanah air.

Salah satu penyanyi dangdut perempuan usang satu ini bahwasanya masih aktif dengan sering tampil di panggung hiburan dan beliau juga sempat merilis single lagu terbaru pada tahun 2018 yang berjudul "Tak Mampu Membencimu". Namun karya beberapa lagu lawas dari Cici Paramida sendiri juga masih sering kita dengan ialah dengan di bawakan penyanyi lain atau dalam konser grup Orkes Melayu Jawa Timur.

Mungkin kalian sendiri memiliki lagu yang paling disukai dari karya Cici Paramida, sebab sanggup dilihat dari pencarian google sendiri ada beberapa lagu yang memiliki pencarian banyak ialah yang berjudul "Wulan Merindu, Rt05 Rw03, dan Jangan Tunggu Lama Lama".

Tetapi selain ketiga lagu tersebut di bawah ini sudah admin kumpulkan puluhan lagu dangdut lawas dari Cici Paramida yang tentunya sanggup kalian dapatkan secara gampang dengan cara mengunduh atau download melalui link yang disiapkan.

Selain itu di bawah ini juga sudah admin tulis Biodata singkat dari Cici Paramida yang sanggup kalian baca semoga lebih mengenalnya.

 Masih seputar koleksi lagu dangdut lawas yang akan admin sajikan di postingan kali ini ya DOWNLOAD Kumpulan lagu CICI PARAMIDA Mp3 Full Album

BIODATA CICI PARAMIDA

Nama asli : Hamidah Idham
Nama panggung : Cici Paramida
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 7 September 1973
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Jenis musik : Dangdut
Profesi : Penyanyi, Aktris
Tahun aktif : 1993 - sekarang
Populer sejak : Merilis Single "RT. 5 RW. 3" (1993)
Pasangan : Raden Akhmad Suhaebi (bercerai secara aturan agama)
Orang tua : Idris Makmun (ayah), Rosnaeni (ibu)

Kumpulan lagu Dangdut Cici Paramida Full Album Lengkap


Nah itu saja yang sanggup admin sajikan di artikel ini perihal kumpulan lagu Cici Paramida mp3, selamat menikmati nya dan semoga sanggup bermanfaat serta menghibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel